Tuesday, October 9, 2012

BEATS PART 2


Jual BEATS AUDIO SOLO HD KW SUPER bukan sembarang KW 65rb


(wiraswasta vickson)



dijual BEATS audio SOLO HD KW superr ya bukan sembarang KW 

Dijual dengan harga yg cukup murah : 65rb saja

dikarenakan banyak yang mau menjadi dropshipper jadi saya menerima untuk dropshipper

oke langsung aja kalo ada yg minat bisa langsung hub dibawah ini :
no hp : 089604428874pin bb : 27EF244Dno fake fake.vickson for more info.nego ga sama ane. Hapy Online shopping:)
Ane mau jual Headset Beats Solo HD By Dr.Dre yang sekarang ini lagi booming.
-Bassnya mantab (Beda dengan KW biasa)
-Bisa Ditekuk (Jadi simple kalau mau dibawa kemana-mana)
-Warna: Biru
-Logo Beats lurus (Gak miring kayak beats KW biasa)
-Ada bacaan Beats By Dr. Dre diatasnya
Mari kita lihat gambarnya gan... 

Spoiler for Cekidot


Spoiler for Cekidot


Spoiler for Cekidot

Ada bacaan Beats By Dr. Dre 


Spoiler for Boxnya


Barang diatas bisa dibeli dengan harga:
Spoiler for Buka
Rp. 130.000
Nego!!!
Yang tertarik bisa langsung hubungi ane di 081294048243


Quote:
COD only ya gan... Di daerah Lebak Bulus (Poins Square, Carrefour Lebak Bulus) Untuk tempat lainnya bisa langsung contact ane


              BEATS STUDIO PUTIH OEM 700.000
STOCK ERICK LEMPAR. WOOT!!!stocknya masih banyak nie.crystal chrome 500 rb oem the rock headphone siapa mau? :)600.000 limited one direcftion headphone pink 100.000 john cena headphone murah 500.000 skull candy mau? 150.000 doang

No comments:

Post a Comment